Minggu, 07 Oktober 2018

Info Kursus ACLS | 0878-8969-9789 | Jadwal Kursus ACLS

ACLS(ADVANCE CARDIAC LIFE SUPPORT)


Pengertian ACLS
Pelatihan ACLS (Advanced Cardiac Life Support) merupakan sebuah pelatihan dengan metode pelatihan mengacu pada seperangkat intervensi klinis untuk pengobatan segera terhadap henti jantung, stroke, dan keadaan darurat medis yang mengancam jiwa lainnya, serta pengetahuan dan keterampilan untuk menerapkan intervensi tersebut , HeartCode ACLS adalah metode pembelajaran pembelajaran campuran ACLS dari AHA.Blended learning adalah kombinasi dari eLearning, di mana seorang siswa menyelesaikan bagian dari kursus dengan cara yang diatur sendiri, diikuti oleh sesi langsung. Bagian online dari program eLearning komprehensif ini menggunakan teknologi eSimulation untuk memungkinkan siswa menilai dan merawat pasien dalam pengaturan perawatan kesehatan virtual.

pelatihan acls untuk perawat 2018
 Advanced Cardiac Life Support, atau ACLS, adalah sistem algoritme dan rekomendasi praktik terbaik yang dimaksudkan untuk memberikan hasil terbaik bagi pasien dalam krisis kardiopulmoner. Protokol ACLS didasarkan pada penelitian dasar dan klinis, studi kasus pasien, studi klinis, dan mencerminkan pendapat konsensus para ahli di lapangan. Sementara istilah Advanced Cardiovascular Life Support diciptakan oleh American Heart Association, konten yang terdapat dalam manual ini didasarkan pada pedoman terbaru yang diterbitkan oleh American Heart Association, American College of Cardiology, American Red Cross, dan Masyarakat Eropa. Kardiologi. Sebelum mengambil ACLS, diasumsikan bahwa Anda mahir dan saat ini bersertifikat di Basic Life Support (BLS). Setelah Anda mendapatkan sertifikasi dalam ACLS, sertifikasi ini berlaku selama 3 tahun. Namun, kami mendorong Anda untuk secara teratur masuk kembali ke akun Anda untuk memeriksa pembaruan tentang kemajuan ilmu resusitasi
Pendaftaran ACLS untuk perawat
Untuk anda perawat yang ingin mendaftarkan diri anda pada pelatihan ini pastikan anda tidak dalam keadaan hamil, dan sehat jasmani,karna pelatihan ini dilakukan selama 3 hari (jumat-minggu), dan disetiap harinya akan lumayan lama. fasilitas yang akan anda dapatkan ketika mengikuti pelatihan adalah : mendapat 1x lunch & 2x Coffee Break (perhari) ,  Buku Panduan ACLS  PERKI (2 Buah) versi bahasa Indonesia  (Edisi 2018) ,  Sertifikat ACLS  PERKI (Akreditasi  14  SKP) ,Masa Berlaku Sertifikat 3 tahun.

Pelatihan ACLS 2018
Pelatihan ACLS-PERKI bersertifikat ini dilakukan bersama cabang-cabang PERKI di berbagai tempat di seluruh Indonesia, antara lain di Medan, Batam, Palembang, Padang, Jakarta dan sekitarnya, Bandung, Semarang, Jogya, Semarang, Surabaya, Bali, Makasar, dan bahkan di Papua. PERKI telah melatih ribuan dokter di seluruh Indonesia. PERKI juga bekerja sama dengan Departemen Kesehatan  R.I. dalam pelatihan program penanggulangan gawat darurat. Pelatihan ACLS-PERKI berlangsung secara intensif selama 3 hari dengan melalui : diskusi interaktif, kuliah terarah,  kerja tim,  pelatihan keterampilan dalam skill station dan megacode dengan menggunakan alat-alat simulator yang paling modern. Untuk memudahkan mereka yang ingin mengetahui lebih banyak tentang program pelatihan ACLS dan BCLS serta untuk mendaftar, portal ACLS-PERKI ini dibangun dan akan terus disempurnakan.



Jadwal ACLS 2018 Jakarta
Untuk jadwal pelatihan ACLS kami membaginya dalam beberapa periode dan setiap periode nya bejumlah 3 hari yaitu: Jumat, Sabtu, dan Minggu. Pelatihan ini diadakan sepanjang tahun. Peserta diwajibkan dating sebelum jam 7 pagi, jika tidak peserta akan kami anggap mengundurkan diri. Pre-Test dan Post-Test diberikan pada sore hari. Peserta yang tidak lulus test diwajibkan mengikuti “Remedial” setelah pelatihan.
Oke cukup sekian informasi dari saya terima kasih semoga bermanfaat iya teman teman


untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi kontak person di bawah ini:
0878-8969-9789

Untuk Memudahkan Pendaftaran Ke kami Via whatshapp Bisa klik dibawah ini :


1 komentar:

  1. There is noticeably a bundle to know about this. I assume you made certain good factors in features also. play casino

    BalasHapus